Rumah Teras Artinya

Arti kata dari teras. definisi dari teras. pengertian dari teras: (medicine) a grossly malformed and usually nonviable fetus; 1 bagian kayu yg keras; inti kayu: pd irisan penampang kelihatan -yg dikelilingi lingkaran-lingkaran kayu yg dapat menunjukkan umurnya; 2 ki intisari; isi yg te. Apabila rumah ini berdiri pada lahan seluas 96 m², maka bisa disebut dengan rumah type 45/96. adapun ruangan yang pada rumah tipe ini antara lain, 2 ruang tidur, 1 ruang mandi, 1 ruang tamu, ruang keluarga garasi mobil ataupun teras rumah yang lumayan luas. 25 rows · 10/03/2017 · teras: فِنَاءٌ itulah beberapa kosakata bahasa arab yang berkaitan dengan. Apabila rumah ini berdiri pada lahan seluas 96 m², maka bisa disebut dengan rumah type 45/96. adapun ruangan yang pada rumah tipe ini antara lain, 2 ruang tidur, 1 ruang mandi, 1 ruang tamu, ruang keluarga garasi mobil ataupun teras rumah yang lumayan luas.

Fungsi Teras Sebuah Rumah Koleksi Artikel Pilihan

Arti kata teras adalah tanah atau lantai yang agak tinggi di depan rumah. contoh: teras di bagian muka gedung itu dipenuhi dengan pot-pot bunga yang indah, . Menurut arti katanya, teras adalah bagian dari lantai sebuah rumah yang lebih tinggi dari lantai di sekitarnya. hampir semua rumah memiliki teras, karena sudah menjadi bagian dari budaya masyarakat timur sebagai area transisi atau peralihan sebelum memasuki rumah induk. Teras: فِنَاءٌ itulah beberapa kosakata bahasa arab yang berkaitan dengan rumah dan artinya. silahkan dihafal! jika rumah teras artinya ada nama benda yang belum tersebut, silahkan tulis pada kolom komentar di bawah ini. semoga tulisan ini bisa memberikan manfaat kepada anda.

Definisi Teras Arti Kata Teras

Arti kata teras rumah teras artinya menurut kamus besar bahasa indonesia; definisi teras. kamus bahasa indonesia online data berasal dari kamus besar bahasa indonesia alamat website ini: www. kamusbahasaindonesia. org. Definisi/arti kata 'teras' di kamus besar bahasa indonesia (kbbi) adalah /téras/ n 2 tanah atau lantai yang agak ketinggian di depan rumah: -di bagian muka .

Arti Kata Teras Kamus Besar Bahasa Indonesia Kbbi Online

26 rows · arti mimpi teras rumah rumah teras artinya rusak tahukah anda bahwa arti dari mimpi teras rumah rusak. May 20, 2020 teras adalah tanah atau lantai yang agak tinggi di depan rumah. contoh: teras di bagian muka gedung itu dipenuhi dengan pot-pot bunga .

Teras adalah bangunan yang permukaannya sedikit lebih tinggi dari tanah disekelilingnya, dan biasanya diletakkan di rumah teras artinya bagian belakang dan depan rumah. 28 nov 2016 teras adalah ruang peralihan dari area luar menuju ruang dalam rumah atau sebaliknya. ruang teras ini biasanya dinaungi atap dan memiliki . Arti kata seperti kata teras di atas ditampilkan dalam warna yang membuatnya mudah untuk mencari entri dan sub-tema. berikut adalah beberapa penjelasan: berikut adalah beberapa penjelasan: jenis kata atau deskripsi istilah-istilah seperti n (kata benda), v (kata kerja) dalam merah muda (pink) dengan menggarisbawahi titik.

Arti Mimpi Teras Rumah Rusak Cariartimimpi Com

Penjelasan Tipe Rumah 21 36 45 54 60 120 Dll Contoh

Rumah Teras Artinya
97 Model Dan Desain Teras Rumah Minimalis Sederhana Tapi

Kamus besar dari teras dalam bahasa indonesia. istilah teras apa artinya? tanah atau lantai yg agak ketinggian di depan rumah (nomina). contoh:. 29 des 2008 teras adalah bagian rumah yang menyambut tamu-tamu datang, kadangkala kesan yang ditangkap oleh para tamu bisa terbawa hingga ke . Teras adalah tanah atau lantai yang agak tinggi di depan rumah. contoh: teras di bagian muka gedung itu dipenuhi dengan pot-pot bunga yang indah, teras untuk tempat mimbar pemimpin upacara. arti lainnya dari teras adalah atap rumah yang datar (biasanya diberi pagar rumah teras artinya di pinggirnya). inilah rangkuman definisi teras dari berbagai referensi seperti kamus bahasa indonesia dan tesaurus bahasa indonesia. Saya mimpi didepan rumah ada 2 truk saling tabrakan. truknya rusak. dan menabrak teras rumah saya sampai terasnya nggak ada. trus dia bawa kayu untuk memperbaiki teras baru. apa artinya.

20 mei 2020 teras adalah tanah atau lantai yang agak tinggi di depan rumah. contoh: teras di bagian muka gedung itu dipenuhi dengan pot-pot bunga . Teras rumah minimalis teras rumah merupakan salah satu bagian penting dalam sebuah bangunan rumah. umumnya, teras rumah ini biasa kita temukan pada bangunan rumah bagian depan. oleh karena letak teras rumah itu umumnya banyak terdapat di depan, maka teras rumah merupakan bagian yang paling pertama kali orang lihat dalam sebuah rumah. 3 des 2017 berikut ini arti, makna, pengertian, dan definisi teras lengkap dengan contoh untuk tempat mimbar pemimpin upacara; 3 atap rumah yg datar .

[teras] makna teras di kbbi adalah: bidang tanah datar yang miring; bidang taman yang luas'; 2) tanah atau lantai yang agak ketinggian di depan rumah. Nov 28, 2016 teras adalah ruang peralihan dari area luar menuju ruang dalam rumah atau sebaliknya. ruang teras ini biasanya dinaungi atap dan memiliki .

Arti Kata Teras Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia
Fungsi teras sebuah rumah koleksi artikel pilihan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Teras Rumah Minimalis Ukuran 2x2

Rumah Dannis Cikarang

Wangi Dapur